by

Polisi Temukan 2 Surat Isi Curhatan di Lokasi Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Cinere Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Polisi menemukan dua pucuk surat di lokasi penemuan jasad ibu dan anak, GA (64) dan DA (38), yang tinggal tulang benulang di Cinere, Depok. Dua pucuk surat yang ditemukan di dalam kamar GA itu memiliki kesamaan dengan dokumen berjudul ‘to you whomever’ yang ditemukan di laptop diduga milik korban.

“Dari kedua surat di kamar maupun yang ada di file ini ternyata ada kesamaan walaupun konteksnya berbeda, isinya adalah curhat keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin 11 September 2023.

Menurut Hengki, temuan surat itu tengah didalami oleh tim psikologi forensik. Polisi menelusuri apakah surat itu berkaitan dengan motif meninggalnya kedua korban.

“Nanti akan diteliti oleh psikologi forensik apakah ini yang menjadi motif kemudian mempengaruhi sikap batin sehingga terjadi peristiwa ini,” kata dia.

Selain itu, polisi juga menemukan bukti baru berupa senter hingga dupa. Belum jelas apakah ada kaitan senter dan dupa itu dengan kasus kematian ibu dan anak itu.

Tapi polisi sempat menyebut kasus ini mirip dengan kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Kemiripan dua kasus ini terletak pada kondisi jenazah saat ditemukan. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *