Polisi Temukan Anak Korban Penculikan, Pelakunya Masih Dikejar

Sebarkan :

 

Anak diculik (ilustrasi)

Depokrayanews.com- Polisi berhasil menemukan 4 orang anak korban menculikan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka adalah bagian dari 8 orang anak yang sempat diculik laki-laki misterius di Pasar Agung, Kota Depok pada Sabtu 27 Juni 2020 lalu.

ke delapan anak yang sempat diculik itu adalah RM (13), MR (13), EF (11), RD (13), K (13), L (11), AG (12) dan BY (13). Empat orang diantara mereka berhasil melarikan diri ketika mereka bersama penculik menunggu angkot di bawah jembatan layang Universitas Indonesia (UI).

”Kini keempat anak itu sudah dikembalikan kepada para orang tuanya, masing-masing” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah. Senin 29 Juni 2020. Menurut Azis, timnya tengah mengejar pelaku penculikan itu.

Awalnya, delapan orang anak diajak seorang laki-laki misterius untuk bermain game online di kawasan Margonda. Mereka naik angkot yang disewa laki-laki misterius itu. Sampai di lampu merah Jalan Juanda mereka turun dari angkot dan berjalan kaki menuju arah jalan layang UI.

Karena merasa curiga, empat orang berhasil melarikan diri katika mereka sedang menunggu angkutan umum. Sedangkan empat orang lainnya berhasil dibawa pelaku.

Menurut Kapolres, pihaknya langsung menurunkan tim begitu mendapat laporan dari warga dan orang tua korban.
Pertama polisi melakukan pengecekan ke anak yang berhasil melarikan dari dari laki-laki misterius tadi.

“Kami tanya, mereka dibawa kemana, dilakukan apa, ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan dari korban yang sudah pulang,” kata Azis.

Dari situ, polisi kemudian melakukan penyisiran, termasuk di kawasan Pasar Induk Keramat Jati. ”Ternyata di sana ada beberapa anak, yang diduga korban penculikan. Mereka kami amankan, dan korban dalam keadaan selamat. Kini mereka sudah dipulangkan ke rumah orang tua masing-masing,” kata Azis.

Polisi kini tengah mengejar pelaku penculikan. ”Sampai saat pelakunya masih kami kejar. Yang paling penting seluruh korban selamat, bisa kami kembalikan ke orang tuanya masing-masing,” kata dia, (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Resmi Beroperasi, Tol Brigif-Sawangan Masih Gratis

Depokrayanews.com- PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) resmi membuka Jalan Tol Depok-Antasari (Desari) Seksi ...