by

Polisi Usut Kasus Pengeroyokan Wartawan Televisi di Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Rudi, wartawan televisi swasta iNews dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang diduga geng motor di wilayah Cilodong, Kota Depok pada Sabtu 19 Februari 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Aksi pengeroyokan itu terekam camera CCTV milik warga.

Aksi pengeroyokan itu telah dilaporkan korban ke Polsek Sukmajaya dan saat ini masih dalam proses penyelidikan. “Laporannya sudah masuk, sedang kita selidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno saat dikonfirmasi wartawan, Senin 21 Februari 2022.

Yogen belum menjelaskan secara detail ihwal aksi pengeroyokan yang dialami korban karena polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Nanti ya, masih gelar. Intinya ya masih dalam penyelidikan,” kata Yogen.

Dalam rekaman CCTV, tampak korban dihadang dan ditabrak dari belakang oleh sekelompok pemuda bermotor lalu dengan cepat para pelaku memukuli korban.

Kejadian bermula saat korban dihadang oleh sekelompok pemuda ketika dalam perjalanan pulang dari kerja di Jalan Al Ridho, Cilodong, Sukmajaya, Depok.

Sekelompok pemuda yang diduga geng motor itu kemudian menghalangi jalan yang akan dilintasi korban. Lalu, korban tiba-tiba ditabrak sepeda motor salah satu pelaku.

Tak terima dengan tindakan sekelompok pemuda itu, korban pun memberikan teguran. Namun, kemudian salah satu pemuda memukul korban dan diikuti oleh teman-temannya. Korban kemudian melarikan diri dan meminta bantuan sekuriti perumahan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *