by

Polresta Depok Bentuk Satgas Srikandi

Depokrayanews.com- Kapolresta Depok, Kombes Harry Kurniawan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Kejahatan Anak dan Wanita (Srikandi) di bawah naungan satuan reserse kriminal (Satreskrim)

“Satgas ini dibentuk untuk bisa menekan tingginya kasus kejahatan yang terjadi terhadap anak dan wanita di Kota Depok,” kata Harry di Depok, Jumat (5/8/2016).

Menurut Kapolres, Satgas Srikandi itu beranggotakan sembilan polisi wanita (Polwan) cantik dengan Katua Tim AKP Elly selaku Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

“AKP Elly sudah berpengalaman menjadi kepala unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), karena itu dipercayakan menjadi Katim Srikandi,” kata Harry.

Harry berharap Elly bisa mengatur sembilan anak buahnya untuk bisa meminimalisir kejahatan anak dan wanita dengan upaya prepentif dan preentif.

Pembentukan Satga Srikandi itu merupakan salah satu tindaklanjut perintah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian khususnya terkait program pemerintah dapat membentuk satgas untuk kejahatan Kontijensi. (ris)

Polreta Depok membentuk Satgas Srikandi untuk menekan kejahatan terhadap anak dan perempuan.
Polreta Depok membentuk Satgas Srikandi untuk menekan kejahatan terhadap anak dan perempuan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *