Polresta Depok Larang Warga Ikut Aksi 2 Desmber

Sebarkan :

 
Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara

Wakapolresta Depok, AKBP Candra Sukma Kumara

Depokrayanews.com- Polresta Depok melarang warga Kota Depok untuk ikut aksi dalam demo pada 25 November dan 2 Desember 2016 mendatang di Jakarta.

“Kami melarang massa yang bergerak dari Depok menuju Jakarta, Keputusan ini perintah pimpinan tertinggi, bapak Kapolri dan Panglima TNI,” kata
Wakapolresta Depok, AKBP Chandra Sukma Kumara, di Depok, Kamis (24/11/2016)

Menurut wakapolres, sedikitnya 1.000 anggota gabungan yang terdiri dari Polresta Depok, TNI, Dishub dan Satpol PP akan diturunkan untuk mengamankan wilayah ini.

Pihak kepolisian akan memantau sejumlah jalan akses menuju Jakarta seperti Jalan Kelapa Dua, Akses UI, Jalan Raya Bogor dan Jalan Raya Bojongsari arah Ciputat.

“Jalan-jalan akses menuju Jakarta akan dijaga dan ditertibkan untuk memantau warga Kota Depok yang akan ke jakarta,” tegas wakapolres.

Sejumalah stasiun juga akan menjadi fokus pengamanan aparat Kota Depok agar warga Kota Depok tidak bergerak menuju Jakarta untuk melakukan aksi demo 25 November dan 2 Desember mendatang.

Razia pun akan dilakukan aparat kepolisian untuk mengantisipasi ada yang membawa senjata tajam. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KPK Firli Terbukti Melanggar Kode Etik, Hanya Dapat Sanksi Ringan

Depokrayanews.com- Dewan Pengawas (Dewas) KPK akhirnya menjatuhkan sanksi ringan terhadap Ketua KPK Firli Bahuri yang terbukti melanggar ...