Polresta Depok Siap 24 Jam Amankan Proses Pilgub Jabar

Sebarkan :

 
Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto berkunjung ke kantor KPU Depok.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto berkunjung ke kantor KPU Depok.

DepokRayanews.com- Kapolresta Depok, Kombes Pol. Didik Sugiarto mengatakan jajarannya siap melakukan pengamanan rangkaian kegiatan Pilgub Jabar selama 24 jam.

“Kami siap 24 jam membantu, mengamankan, dan mengawal pelaksanaan Pilgub, sehingga, pelaksanaan pesta demokrasi berjalan aman, nyaman, lancar, dan tenang,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto ketika berkunjung ke kantor KPU Kota Depok, Sein (15/1/2018)

Dalam kunjungan itu, Didik disambut Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati dan komisioner KPU lainnya.

Menurut Didik, pihaknya sudah siap membantu pengamanan yang dibutuhkan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait dalam pelaksanaan Pilgub pada Juni 2018 mendatang.

Didik mengatakan, kunjungan ke kantor KPU ini hanya untuk silahturahmi dan melihat kesiapan proses pelaksanaan Pilgub tahun 2018 mendatang.

Termasuk koordinasi dan berkomunikasi sehingga bila ada gangguang sekecil apapun dalam rangkaian Pilgub tahun 2018 dapat ditangani dengan cepat.

Dengan komunikasi yang baik dan lancar, kata kapolres, potensi kerawanan gangguang atau peristiwa saat pesta demokrasi berlangsung dapat ditangani dengan cepat.

Ketua KPU Depok, Titik Nurhayati sangat mengapresiasi kunjungan Polresta Depok ke kantor KPU Depok.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih Kapolres dan jajaran yang bersedia mampir ke KPU. Sekaligus ngobrol-ngobrol soal tahapan pelaksanaan Pilgub 2018 dan Pemilu serentak 2019 agar berjalan aman dan lancar khususnya di kota Depok,” kata Titik. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Tahan Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin

Depokrayanews.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan mantan Bupati Bogor, Rahmat Yasin usai diperiksa sebagai tersangka ...