Pondasi Gedung Parkir Kampus Gunadarma Depok Rubuh

Sebarkan :

 
Pondasi gedung parkir kampus Gunadarma Depok rubuh.

Pondasi gedung parkir kampus Gunadarma Depok rubuh.

Depokrayanews.com- Pondasi gedung parkir yang tengah dibangun di kampus Universitas Gunadarma di Jalan Margonda , Pondok Cina, Beji Kota Depok, Jumat (18/11) malam, rubuh dan menimpa pekerjanya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19:00. Beberapa pekerja dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi mendengar suara gemuruh. Setelah dicek, ternyata pondasi bagian depan gedung parkir itu rubuh.

“Saat kejadian sedang ada pengerjaan pengecoran, tiba-tiba terdengar suara gemuruh, ternyata ada pondasi yang rubuh,” kata Tumin (43) seorang warga sekitar.

Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko bersama anggota Reskrim tampak langsung mengecek ke lokasi kejadian.

Yang rubuh itu adalah bangunan berbentuk kontruksi baja dengan tinggi lima meter lebar 10 meter.

“Hasil pemeriksaan sementara di lokasi diduga pada tiang penopang tidak kuat saat sedang pengerjaan cor semen, sehingga rubuh,”kata kapolsek.

Tiga pekerja tertimpa tiang rubuh. “Rata-rata korban mengalami luka lecet dan sempat dilarikan ke rumah sakit dan kini sudah pulang. Kita akan cek ada tidaknya unsur kelalaian,” kata kapolsek. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...