by

Pospera Dukung Pradi-Afifah, Ini Alasannya

Pospera dukung Pradi-afifah

Depokrayanews.com- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) secara resmi telah memberikan dukungannya untuk pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Organisasi Masyarakat (Ormas) salah satu pendukung setia Presiden Joko Widodo itu bahkan siap tampil maksimal untuk memenangkan pasangan tersebut.

Ketua DPC Pospera Kota Depok, Freddy Manurung menilai, sosok Pradi dan Afifah dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Depok.

“Kami melihat sosok paslon (pasangan calon) memiliki integritas dan kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat, khususnya Kota Depok,” katanya, Senin 21 September 2020.

Aktivis Pena 98 ini pun mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, ranting dan anggota simpatisan Popera untuk mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok.

“Kami siap bersinergi untuk membenahi Kota Depok,” kata Freddy.

Misia Rahardja, salah satu pengurus Pospera Kota Depok mengatakan Pradi memiliki pengalaman dibidang birokrat dan Afifah yang berlatar belakang arsitek diyakini mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk Kota Depok. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed