by

PPP Umumkan Capres dan Cawapres Hari Ini

DEPOKRAYANEWS.COM- Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono akan mengumumkan bakal calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) pada Pilpres 2024 pada hari ini, Rabu 26 April 2023.

Menurut Mardiono, PPP telah menggelar rapat majelis dan mahkamah partai serta pengurus harian untuk membahas hal ini, termasuk kesiapan bakal calon legislatif.

“Sudah ada keputusan dari tahapan rapat majelis, tetapi akan kita finalisasi sore hari ini,” kata Mardiono di kediamannya, Sleman, Selasa 25 April 2023.

Dikatakan, nama capres-cawapres itu memasuki proses finalisasi dalam arena rapat pimpinan nasional (rapimnas) hari ini. Setelah itu akan diumumkan ke publik.

“Akan kita lanjutkan besok bersamaan dengan kita menggelar pasar untuk rakyat, mungkin di situ baru kita akan umumkan,” kata Mardiono.

Mardiono belum bersedia menyebut nama-nama yang masuk tahap finalisasi. Dia hanya menekankan perlunya menjalin komunikasi dengan parpol lain maupun sosok yang dicalonkan.

“(Menentukan) cawapres itu harus dibicarakan dengan partai yang mencalonkan presiden, dan juga harus kita bicarakan juga dengan calon presiden,” kata dia.(and/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *