Prabowo akan Berantas Korupsi di Kemenhan

Sebarkan :

 

Prabowo Subianto

Depokrayanews.com- Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertekad memberantas korupsi di lingkungan kementeriannya. Tekadnya itu sejalan dengan instruksi yang diberikan Presiden Jokowi.

“Saya bertekad bekerja sekeras mungkin, sesuai perintah presiden kepada saya, untuk memberantas korupsi di kalangan pertahanan,” kata Prabowo saat melakukan kunjungan kerja ke RS dr Suyoto Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Prabowo juga mengingatkan agar jajarannya tidak mengkhianati kepercayaan rakyat. Salah satunya yakni dengan tidak melakukan praktik korupsi.

“Jadi saya ingatkan siapa pun, hentikan praktik-praktik yang tidak benar. Kita jaga kepercayaan dari rakyat. Kita semua ada di sini yang terima bintang, semua bintang yang kita dapat dari ini, itu semua dari rakyat, bukan karena kau hebat, tapi karena rakyat percaya sama kau. Jangan sekali-kali mengkhianati rakyatmu sendiri,” tegasnya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mobil Nissan GT-R R35 yang Terbakar di Tol Jagorawi Ternyata Bukan Milik Arminsyah

Depokrayanews.com – Wakil Jaksa Agung Arminsyah tewas dalam kecelakaan maut usai Nissan GT-R R35 yang ...