by

Prabowo akan Sampaikan Pidato Sikap Politik Gerindra Siang Ini

Prabowo Subianto.

DepokRayanews.com- Partai Gerindra akan menggelar Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Rabu (16/10/2019) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
Dalam acara itu, Ketua Umum Prabowo Subianto akan menyampaikan arah sikap politik partainya untuk lima tahun ke depan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, setidaknya ada beberapa agenda yang akan dijalani selama Rapimnas Gerindra berlangsung. Berbagai pandangan umum dari perwakilan Gerindra daerah pun akan disampaikan dalam rapat tersebut.

“Agendanya penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh pak Prabowo Subianto. Lalu pandangan umum daerah diwakili 5 zona wilayah,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Selain itu deretan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra seperti Dasco, Edhy Prabowo dan Sugiono akan memaparkan panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan panjang Partai Gerindra periode 2019-2024. Selain itu, kesimpulan dari Rapimnas Gerindra akan disampaikan di hari yang sama.

Rapimnas Gerindra itu akan dihadiri sekitar 2.000 orang, terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara DPD atau provinsi; ketua dan sekretaris kab/kota, DPP, dewan pembina, dewan pakar, dewan penasehat dan peninjau. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *