by

Prabowo Akhirnya Restui Pasangan Pradi- Afifah Maju di Pilkada Depok

DPP Garindra akhirnya mengeluarkan SK untuk pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Depokrayanews.com- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk Pradi Supriatna-Afifah Alia maju di Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

SK DPP Gerindra itu diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat, kepada Pradi dan Afifah, di Bandung, Jawa Barat, Minggu 30 Agustus 2020.

Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok Nuroji mengatakan penyerahan SK itu bukti bahwa nama Pradi Supriatna patut diperhitungkan dalam Pilkada Depok.

Menurur Nuroji molornya pemberian SK itu hanya bagian dari strategi politik Partai Gerindra agar Pradi lebih gigih merangkul partai lain, untuk membangun koalisi bersama.

Nuroji berharap keluarnya SK ini, makin memantapkan Pradi-Afifa untuk turun langsung menyosialisasikan diri ke masyarakat.

“Kami sudah lega, dan siap bertarung di Pilkada Depok,” kata Anggota DPR RI itu.

Partai Gerindra Kota Depok kemudian melanjutkan pertemuan dengan PKB untuk menerima untuk SK Pradi-Afifah.

“Partai politik membaca keinginan masyarakat Depok yang butuh suasana baru. Karena itu kami mengajak partai-partai lain untuk berkoalisi bersama,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed