Prabowo Akhirnya Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Sebarkan :

 

Prabowo dan Jokowi menikmati MRT.

DepokRayanews.com- Momen pertemuan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo menjadi yang dinanti-nantikan untuk seluruh Rakyat Indonesia sebagai momen rekonsiliasi.

Ada momen menarik saat Prabowo bertemu Jokowi setibanya di Stasiun MRT Lebak Bulus. Mantan Danjen Kopassus tersebut sempat memberi hormat ala militer kepada Jokowi. Sejurus kemudian mereka bersalaman dan cipika-cipikia pun langsung melambaikan tangan kepada masyarakat yang ada di stasiun.

Kemudian, mereka langsung menuju gerbong MRT yang khusus disediakan kepada kedua tokoh nasional tersebut. Sesampainya di Stasiun MRT Senayan, Jokowi dan Prabowo kemudian memberikan keterangan kepada wartawan. Jokowi memberikan keterangan pertama kemudian baru dilanjutkan oleh Prabowo.

Pada kesempatan itu terangan-terangan Prabowo mengatakan belum pernah naik MRT dan Prabowo merasa bangga Indonesia akhirnya memiliki MRT. ”Banyak pertanyaan kenapa saya belum mengucapkan selamat kepada Jokowi. Dan saya katakan, saya akan sampaikan selamat secara langsung. Hari ini saya ucapkan selamat kepada Bapak Jokowi, Selamat Pak Jokoowi,” kata Prabowo sambil menyalami Jokowi.

Prabowo setuju dengan keterangan Jokowi bahwa tidak ada lagi cebong, tidak ada lagi kampret. Semua harus bersatu membangun Indonesia. Tapi di bagian lain, Probowo mengatakan sebagai sahabat, dirinya tetap akan menyampaikan kritikan kalau diperlukan. ”Ya, sesekali kami akan menyampaikan kritik juga Pak Jokowi,” kata Prabowo. Usai memberikan keterangan, Prabowo dan Jokowi kembali berpelukan, kemudian melanjutkan berjalan kaki menuju FX Sudirman untuk makan siang bersama. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra ...