by

Prabowo Dikabarkan akan Hadiri Acara Visi Indonesia Jokowi-Ma’ruf Amin

Prabowo Subianto – Jokowi.

DepokRayanews.com- Prabowo Subianto dikabarkan akan menghadiri acara Visi Indonesia pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma’ruf Amin di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (14/7/2019) malam ini.

.“Pak Prabowo katanya mau hadir malam nanti. Sampai saat ini baru dari pihak Pak Prabowo yang menghubungi panitia, yang lain (PKS, PAN, dan Demokrat) belum menghubungi panitia,” kata Wakil Direktur saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy kepada wartawan, Minggu (14/7/2019).

Dalam acara Visi Indonesia, Jokowi yang didampingi Ma’ruf Amin akan menyampaikan pidato terkait sembilan Nawa Cita Jilid ll yang merupakan janjinya saat kampanye Pilpres 2019. Acara Visi Indonesia akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan Jokowi dijadwalkan hadir pada pukul 20.00 WIB.

Ketua SC Visi Indonesia, Andi Gani Nena Wea, mengatakan acara Visi Indonesia itu akan dihadiri oleh 390 organ relawan dengan total 80 ribu massa pendukung dari relawan, buruh serta organ relawan baik dalam maupun luar negeri.

Tidak hanya itu, para Ketua Umum dan Sekjen partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019 akan hadir termasuk gubernur, tokoh ormas dan tokoh agama.

“Presiden Jokowi dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin dipastikan hadir. Presiden akan menyampaikan pidato tentang apa yang akan dilakukan 5 tahun kedepan demi Indonesia,” ucap Andi.

Sejumlah artis dan band papan atas Tanah Air juga dijadwalkan akan memeriahkan acara Visi Indonesia seperti Slank, Gigi, Andra & The Backbone, Jamrud, Marion Jola, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Via Vallen, Yuni Shara, Oppie Andaresta, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Eva Celia, Alffy Rey, Nasida Ria dan Teh Rising. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *