Prabowo Sebut Demokrasi Indonesia Telah Diperkosa

Sebarkan :

 

Prabowo Subianto

DepokRayanews.com- Kubu Prabowo-Sandi menggelar pertemuan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019), untuk mengungkapkan rekapitulasi Pilpres 2019. Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menyinggung soal kecurangan dalam Pemilu.

”Saat ini demokrasi di Indonesia telah diperkosa karena banyak dugaan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dipertontonkan dalam Pemilu 2019,” kata Prabowo di hadapan ratusan relawan dan para petinggi Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Menurut Prabowo, demokrasi adalah jalan terbaik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Namun, saat ini dia melihat dan merasakan adanya kecurangan dalam proses demokrasi Indonesia dengan berbagai bukti yang dia miliki.

“Kita mengalami pemerkosaan demokrasi di republik Indonesia ini,” kata Prabowo disertai gemuruh teriakan pendukungnya. Prabowo pun kembali menyatakaan kemenangannya. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asep Arwin Pengganti Imam Budi Hartono di DPRD Provinsi Jawa Barat

Depokrayanews.com- Meskipun DPP PKS secara resmi belum mengumumkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk ...