by

Prabowo Subianto: Gerindra Bukan Partai Politik Biasa

Prabowo Subianto

Depokrayanews.com- – Prabowo Subianto menyampaikan laporan pertanggungjawaban sebagai Ketum Partai Gerindra di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Sabtu 8 Agustus 2020. Prabowo menyatakan rasa bangga atas pencapaian Gerindra. Padahal 12 tahun lalu Gerindra diremehkan.

“Kalau saya lihat tampang-tampang kalian dari 12 tahun yang lalu kita diremehkan, ya kan dulu ada yang bilang apa itu: gerindra gerindra gerindri ya kan, tapi dengan semangat rawe-rawe rantas malang-malang putung,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, para kader Gerindra hingga kini bisa melawan dan bangkit meski sempat diremehkan.”Kita jalan terus, diadang bangkit, dijatuhkan bangkit dikecewakan senyum, dihina malah kita tenang, dan kita optimis selalu,” kata Menteri Pertahanan itu.

Namun demikian, Prabowo berharap para kader tidak angkuh dengan pencapaian partainya. Ia mengklaim bahwa Gerindra bukan partai politik biasa.

“Partai kita harus lebih dari politik. Dari awal saudara-saudara jadi pejuang politik. Saudara saya harapkan jadi pendekar politik dan inilah yang saudara-sauadara buktikan selama 12 tahun ini. Dari nol, lambat laun partai kita kokoh,” kata Prabowo. (dri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *