Prabowo Subianto: Jangan Selalu Mencari Konflik

Sebarkan :

 
Prabowo Subianto (kiri) bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Prabowo Subianto (kiri) bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Depokrayanews.com- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyerukan seluruh elemen bangsa bersama-sama membangun bangsa menjadi lebih baik. Tidak perlu ada pertikaian di antara sesama anak bangsa.

”Jangan selalu mencari konflik, untuk apa sih? Kita semua ini kan dalam satu kapal, jadi jangan zero sum game. Mari kita sama-sama,” kata Mantan Pangkostrad itu, Senin (6/2/2017)

Hal itu ditegaskan Prabowo terkait polemik dugaan penyadapan yang melibatkan KH Ma’ruf Amin dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Prabowo, tidak perlu ada yang dikhawatirkan dengan penyadapan yang dilakukan pihak lain, karena penyadapan adalah hal lumrah dilakukan oleh penguasa dalam konteks keamanan negara.

Prabowo mengaku pernah disadap pembicaraannya. Tapi, kata dia, selama tidak melanggar hukum dan berniat buruk terhadap negara, tak perlu khawatir dengan penyadapan.

Namun, mantan Danjen Kopassus ini enggan mengungkapkan kapan pembicaraannya disadap. Ia hanya menjawab diplomatis saat ditanya terkait penyadapan terhadap dirinya tersebut.

“Berkuasa ini amanah. Berkuasa itu ada saatnya naik, ada saatnya turun,” kata Prabowo. ”Nggak usah terlalu dibuat tegang begitu, maunya saya, maunya kita baik baik aja sih.” kata dia. (rol)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...