by

Prabowo Subianto Resmi Nyatakan Siap Maju di Pilpres 2024

“Ada yang bertanya, nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi? Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” kata Prabowo.

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan akan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini ia ungkap usai mendengar permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) yang bulat meminta Prabowo maju sebagai capres.
“Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Prabowo usai mendengar permintaan 34 dewan pimpinan daerah (DPD) dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul Bogor, Jumat 12 Agustus 2022.

“Dengan demikian malam hari ini saya menyatakan siap terus berjuang untuk bangsa, negara, dan seluruh jiwa raga saya persembahkan untuk ibu Pertiwi,” kata Prabowo.

Sebelum menyampaikan pidato jawaban atas permintaan dari 34 DPD Gerindra itu, Prabowo disambut dengan nyanyian dan sorak sorai. “Prabowo, Prabowo, Prabowo,” sorak para kader.

Prabowo sempat menyinggung kekalahannya pada Pilpres 2019 lalu. Menurut dia hal itu tidak lantas membuatnya jatuh dan patah semangat. Sebab, semangat seorang pejuang mestinya tak mengakui kekalahan dalam hati dan terus bangkit berjuang.

“Ada yang bertanya, nyindir-nyindir, sudah sekian kali kalah kok mau maju lagi? Mungkin mereka tidak mengerti arti pejuang,” kata Prabowo. (mad/and)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed