by

Prabowo Subianto Targetkan Pradi- Afifah Wajib Menang di Pilkada Depok

Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna bersama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani.

Depokrayanews.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mwmberikan perhatian khusus terhadap Pilkada Kota Depok.

Apalagi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna maju sebagai salah satu calon walikota bersama calon wakilnya Afifah Alia dari PDIP.

Prabowo menargetkan Pradi Supriatna-Afifah Alia menang di Pilkada Depok 2020.

Untuk menyemangati barisan kader Gerindra di Kota Depok, Prabowo sengaja menugaskan Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani datang ke Depok.

“Ini adalah konsolidasi pertama pasca kepengurusan baru DPP Gerindra. Depok mendapatkan perhatian khusus. Gerindra wajib menang di pilkada Depok,” kata Ahmad Muzani di hadapan pengurus Gerindra tingkat Ranting, PAC dan DPC, di kediaman Pradi Supriatna, Minggu 27 September 2020.

Hadir pula calon wakil walikota Afifah Alia. Sedangkan Nuroji,Pembina DPC Partai Gerindra Depok menyaksikan acara melalui aplikasi zoom

Ahmad Muzani secara tegas mengintruksikan jajaran pengurus Gerindra se-Depok, termasuk anggota DPRD tingkat kota, anggota DPRD tingkat provinsi, dan anggota DPR RI, agar meningkatkan semangat juangnya dalam memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020.

“Semua anggota dewan dari Gerindra wajib memenangkan pasangan nomor urut satu, dan mulai sekarang saya intruksikan untuk bergerak maksimal,” kata dia.

Wakil Ketua MPR RI itu meminta Covid-19 jangan dijadikan alasan atau kendala untuk bergerak.

Berkampanye,katanya dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti melalui handphone, memanfaatkan media sosial dan perangkat digital lainnya. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed