by

Prabowo Subianto Undang Media Asing Bicara Kecurangan Pemilu

Sudirman Said.

DepokRayanews.com- Capres Prabowo Subianto, mengundang sejumlah media asing ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2019) sore untuk membahas dugaan kecuragan dalam Pemilu serentak 2019.

“Pertemuan dengan wartawan asing untuk menjelaskan berbagai penyimpangan, kecurangan-kecurangan dan kekeliruan kekeliruan yang selama ini sudah menjadi pengetahuan kalian semua,” kata Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said di Kertanegara IV, Senin (6/5/2019).

Menurut Sudirman Said, BPN ada kepentingan khusus mengundang media internasional untuk membahas indikasi kecurangan pemilu. Tapi Sudirman enggan menjelaskan rinci apa yang dibahas di dalam pertemuan itu. “Setiap hari kan ketemu media nasional. Ada permintaan lah dari kawan kawan media (asing) minta ngebrief. Ya pokoknya ada kebutuhan untuk menjelaskan kepada kalangan internasional,” kata Calon Gubernur Jawa Tengah itu.

Menurut Sudirman, hadir dalam kesempatan itu, antara lain Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Kemudian, ada juga Wakil Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Partai Gerindra Irawan Ronodipuro, Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli dan Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *