by

Prabowo Ulang Tahun ke-69, Ini Kata Pradi Supriatna

Depokrayanews.com- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Djojohadikusumo berulang tahun ke 69 pada Sabtu 17 Oktober 2020, hari ini.

Calon Walikota Depok yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto.

“Saya secara pribadi, dan Partai Gerindra Kota Depok mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Prabowo Ketum Partai Gerinda, doa kami semoga bapak selalu diberi kesehatan, bahagia dalam pengabdian serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Selamat berbahagia di hari lahir, salam NKRI,” kata Pradi, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pradi mengaku sangat mengagumi sosok Prabowo.
Di mata Pradi, Prabowo adalah sosok negarawan yang gigih mempertahankan NKRI dalam perjuangannya, dan memiliki sikap rela berkorban yang terpatri dengan jelas dari seorang prajurit tempur yang cerdas dan berani.

Pengalaman dan kepemimpinan Prabowo Subianto menjadi guru baginya, setiap tindakan dan keputusannya demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Pradi juga mengatakan rasa bangganya memiliki pemimpin bersama yang dalam kiprahnya membangun bangsa dan negara.

“Pengalaman dan kepemimpinannya menjadi guru bagi saya pribadi, dalam menjalankan sebuah amanah kepemimpinan. Sikap tegas dan disiplinnya adalah contoh sebuah pemimpin yang berwibawa, dan disegani,” kata dia.

Prabowo Subianto Djojohadikusumo, lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951, adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia.

Ia menempuh pendidikan dan jenjang karier militer selama 28 tahun sebelum berkecimpung dalam dunia bisnis dan politik.

Pada tanggal 23 Oktober 2019, Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan ke-26 Republik Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019 hingga 2024.(ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *