Pradi – Afifah Jalan Bareng Ketemu DPP PDI Perjuangan

Sebarkan :

 

Pradi Supriatna dan Afifah mulai jalan bareng bertemu pengurus DPP PDI Perjuangan.

Depokrayanews.com- Bakal calon Walikota- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia yang akan diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra bertemu dengan Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Juliari Peter Batubara di rumah dinasnya di Jakarta.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo menggambarkan pertemuan tokoh Kota Depok dengan tokoh nasional yang kini menjadi Menteri Sosial itu sangat akrab dan santai, tapi sangat penting.

”Dalam pertemuan tersebut ditegaskan, bahwa Pradi-Afifah sudah diputuskan DPP PDI Perjuangan sebagai calon pasangan walikota- wakil walikota Depok yang akan diusung di pilkada nanti,” kata Hendrik kepada wartawan, Minggu 14 Juni 2020.

Menurut Hendrik, pertemuan itu merupakan silaturahmi sekaligus berdiskusi tentang banyak hal, termasuk soal Pilkada Kota Depok dan pencalonan Pradi Supriatna – Afifah Alia. Dalam pertemuan itu, Pradi-Afifah didampingi
Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriyani dan Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Frans Samosir. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkada, ASN Depok Jangan Berpolitik Praktis

Depokrayanews.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) untuk tidak ikut-ikutan berpolitik ...