by

Pradi- Afifah Menang, Bantuan dari Pemerintah Pusat akan Mengalir Lancar

Depokrayanews.com- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto, mengatakan apabila pasangan calon Pradi Supriatna-Afifah Alia, menang di Pilkada Depok, maka bantuan dari pemerintah pusat akan turun dengan lancar

“Kalau bantuan pemerintah pusat lancar, maka
Kota Depok bisa membangun dan bisa mengejar ketertinggalannya dari Tangerang Selatan dan Kota Bekasi,” kata Waras kepada wartawan akhir pekan kemarin.

Menurut Waras, Kota Depok merupakan cerminan rekonsiliasi nasional. Karena itu, bantuan untuk Kota Depok akan lancar dari Pemerintah Pusat.

“Presiden Jokowi dan Pak Prabowo akan memberikan perhatian lebih untuk Kota Depok,” kata Waras.

Menurut Waras, dukungan pemerintah pusat untuk memajukan Kota Depok bisa dalam berbagai kebijakan. Misalnya Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Alokasi Umum (DAU).

“Banyak bantuan yang akan diterima Kota Depok bila Pradi-Afifah menang. Tentunya ini menjadi harapan mayarakat agar Kota Depok bisa maju,” kata dia.

Selama ini Kota Depok tidak mampu membangun karena hanya mengandalkan dana APBD yang sangat kecil dibanding daerah tetangganya.

Tak hanya itu, kata Waras, banyak investor akan masuk kalau Kota Depok dipimpin Pradi-Afifah karena keduanya mempunyai jaringan yang sangat luas.

“Teman-teman di DPR RI dari partai koalisi juga ingin Kota Depok maju. Tidak hanya begini-begini aja dari dulu. Tertinggal jauh dari Bekasi, Bogor dan Tangerang Selatan,” kata anggota dewan daerah pemilihan Depok dan Bekasi itu. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed