Pradi Supriatna Disambut Hangat di Rakerda Partai Golkar

Sebarkan :

 

Pradi Supriatna disambut hangat di acara Rakerda Partai Golkar Depok.

Depokrayanews.com- Pradi Supriatna bakal calon Walikota Depok yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra mendadak hadir pada acara Rakerda dan Workshop Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Kota Depok, Sabtu 29 Agustus 2020.

Pradi datang seusai Ketua DPD Partai Golkar Farabi El Fouz menyampaikan sambutan dan membuka Rakerda dan Workshop.

Kehadiran Pradi disambut hangat para peserta Rakerda yang terdiri dari pengurus kelurahan, pengurus kecamatan sampai pengurus DPD dan anggota Fraksi Partai Golkar.

Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok Tajudin Tabri langsung memimpin yel yel. “Pradi,” teriak Tajudin. Spontan dijawab “Walikota,” oleh peserta Rakerda.

Pradi kemudian diminta foto berdua dengan Farabi. “Ini yang pantas, memimpin Depok,” kata seorang peserta Rakerda kemudian disambut tepuk tangan yang gemuruh oleh semua peserta Rakerda.

Pradi kemudian didaulat menyampaikan sambutan oleh Farabi. Dengan gayanya yang bersahabat, Pradi menyebut banyak nama- nama peserta Rakerda.

“Mau saya sebut semua nama-nama peserta nih ?. Ga apa- apa, nanti saya tinggal tutup dengan membacakan Assalamualaikum,” kata Pradi.

Akhirnya Pradi menyampaikan mohon maaf tidak sempat menyebut nama satu per satu termasuk ketua pengurus kelurahan dan kecamatan karena waktu terbatas.

Pradi kemudian melanjutkan sambutan dengan menyampaikan beberapa hal yang akan menjadi prioritas kerjanya ketika dipercaya menjadi Walikota Depok.

Tapi yang lebih penting, kata Pradi, dia menaruh hormat yang luar biasa kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz.

“Dokter Farabi anak muda yang luar biasa. Beliau memberikan kesempatan kepada Pradi Supriatna untuk menjadi Walikota Depok. Ini sangat luar biasa bagi saya,” kata Pradi.

Pradi kemudian menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar Kota Depok yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya maju sebagai calon Walikota Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mohammad Idris Bertemu Badrul Kamal Bahas Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, Rabu 23 September 2020 bertandang ke kediaman mantan Walikota ...