by

Pradi Supriatna Prihatin Masih Banyak Warga yang Melanggar PSBB

Pradi Supriatna
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengaku sangat prihatin dan geleng-geleng kepala melihat masyarakat Kota Depok yang melanggar aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Pradi melihat masih banyak warga di jalan raya, berkendara tanpa menggunakan masker.

”Mestinya, mau dekat atau mau jauh, mestinya kalau keluar rumah wajib menggunakan masker. Tapi saya lihat banyak yang tidak patuh,” kata Pradi kepada wartawan di Depok, Jumat 24 April 2020.

Pradi mengaku prihatin melihat prilaku warga Kota Depok yang masih saja membandel dan susah patuh terhadap aturan PSBB. Pradi menilai pemahaman warga Kota Depok akan bahaya Covid-19 masih rendah.

“Prihatin saya. Berarti pemahaman akan wabah ini masih terbatas,” ujar Pradi sambil mencontohkan banyak orang tua naik sepeda motor membonceng anak sama-sama tanpa menggunakan masker. Menurut dia, prilaku buruk itu harus segera diakhiri. ”Sayangilah diri sendiri, sayangilah keluarga dan sayangilah lingkungan kita,” kata Pradi. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *