by

Pramono Ubaid Thantowi, Komisioner KPU Pusat Terpapar Covid-19

Pramono Ubaid Thantowi, Komisioner KPU

Depokrayanews.com- Satu lagi Komisioner KPU Pusat dinyatakan positif terpapar Coviid-19 yakni Pramono Ubaid Thantowi. Kabar itu diketahui setelah Pramono menjalani tes usap atau swab yang dilakukan pada Jumat 18 September 2020 kemarin.

“Teman-teman yang baik. Saya ingin mengabarkan bahwa berdasarkan tes swab kemarin, yang hasilnya saya dapatkan tadi siang, saya dinyatakan positif terpapar covid-19,” kata Pramono dalam keterangannya, Sabtu 10 September 2020.

Tapi Pramono mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja dan tidak merasa ada gejala atau keluhan apapun.

Beberapa hari terakhir, Pramono melakukan aktivitas bersama-sama dengan Ketua KPU Arief Budiman yang dinyatakan terlebih dahulu terpapar Covid-19.

“Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin Makasar yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September,” kata dia.

Kini Pramono menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Sementara untuk keluarganya sendiri masih berada di kediaman pribadinya di Tangerang. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *