by

Presenter dan Komedian AA Jimmy Meninggal Dunia Akibat Tsunami Banten

aa-jimmy-dan-unggahan-instastory-terakhirnya
Komedia dan Presenter AA Jimmy Meninggal Dunia

Depokrayanews.com – Komedian Ade Jigo & Aa Jimmy turut menjadi korban tsunami yang menerjang Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam. Saat kejadian, Ade yang tergabung dalam grup lawak Jigo bersama Argo alias Aa Jimmy sedang mengisi di tempat yang sama dengan band Seventeen.

Komedian yang dulu dikenal bersama grup lawak Teamlo ini mengabarkan kondisinya pasca terseret tsunmai. Dalam video itu bagian mata Ade terlihat mengalami luka dan bengkak. Ia meminta segera dikirim bantuan karena banyak anak kecil dan hibu hamil memerlukan pertolongan.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.”

“Kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung, ini sudah ada di titik kumpul,”

“Saya salah satu korban selamat tsunami Tanjung Lesung, diawali dengan gempa dulu.”

“Tiba-tiba air datang dan akhirnya kami terbawa arus.”

“Mohon bantuannya terima kasih,” kata Ade melalui video yang dia unggah ke akun Instagram-nya, @adejigo, Minggu (23/12/2018).

Ade menambahkan bahwa beberapa korban berada di Klinik Alinda Husada. Ia memperlihatkan kondisi korban lain yang dirawat di klinik tersebut. Ade juga mengabarkan bahwa sang istri ditemukan sudah tak bernyawa. Ia juga meminta doa agar sahabatnya Aa Jimmy segera diketemukan.

“Kondisi klinik Alinda usaha tmpt sy dan anak2 di rawat, kondisi sebagian sdh ada yg pulang.”

“Mohon doanya semua semoga istri sy @meucha dan sahabat sy @argojimmygo selamat dan bisa berkumpul bersama kita..Amiin,” tulis Ade pada keterangan video.

Ini Instagram Stories terakhir yang diunggah Aa Jimmy saat tampil di Pantai Tanjung Lesung. (tribun)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *