by

Presiden Jokowi Bersama Anies Baswedan Tinjau Sirkuit Formula E

DEPOKRAYANEWS.COM- Presiden Joko Widodo meninjau Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang akan digunakan untuk ajang balapan Formula E pada awal Juni 2022 mendatang.

“Kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa lihat balapannya. Saya berharap bisa berjalan lancar,” kata Jokowi usai meninjau sirkuit itu. Jokowi berkeliling menggunakan mobil golf yang disopiri Gubernur DKI Anies Baswedan, Senin 25 April 2022.

Dalam foto terlihat Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara, Anies mengenakan baju dinas dan rompi berwarna biru tua.

Jokowi menyampaikan bahwa sirkuit telah rampung dikerjakan. Hanya paddock dan grand stand yang masih dalam pengerjaan.

Jokowi optimistis sirkuit Formula E bisa rampung tepat waktu. Dia menyebut masih ada waktu untuk menuntaskan persiapan. “Yang tinggal dikejar paddock dan untuk grand stand-nya. Masih ada waktu habis Lebaran,” tuturnya.

Anies memastikan persiapan Formula E berjalan lancar. Pembangunan tinggal menyisakan fasilitas pendukung. Secara umum track-nya sudah 100 persen.

DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah gelaran Formula E 2022. Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) akan menghelat balapan pada 4 Juni 2022. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *