by

Presiden Jokowi dan Prabowo Dikabarkan Jadi Saksi Pernikahan Aurel-Atta Halilintar

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan akan menjadi saksi akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu 3 April 2021 besok. Bahkan Ketua MPR Bambang Soesatyo disebut akan mewakili pihak keluarga Atta Halilintar.

Informasi itu diumumkan di akun resmi Global TV, @gtvindonesia_news., salah satu stasiun milik Group RCTI yang akan menyiarkan acara akad nikah itu secara langsung Sabtu siang.

“Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta. Selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” demikian bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news dikutip Jumat 2 April 2021.

Sayangnya manajer Ashanty, Vida ketika dikonfirmasi, tidak membenarkan ataupun tidak membantah kabar itu. Vida hanya menyebut persiapan acara besok sudah semakin mantap. “Sudah 95 persen,” kata Vida.

Akad nikah Atta dan Aurel akan digelar di Hotel Raffles, Jakarta dan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah mulai pukul 12.30 WIB. Sebelumnya pemirsa dapat menyaksikan prosesi jelang akad nikah di program Barista pukul 10.00 WIB.

Awak media yang mau meliput acara tersebut dibatasi oleh penyelenggara acara. Bahkan awak media diwajibkan untuk melakukan swab test. Tidak hanya itu para pemburu berita diwajibkan datang pukul 12.00 WIB. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *