Presiden Jokowi Diam Diam Bertemu BJ Habibie dan Try Sutrisno

Sebarkan :

 
Presiden Jokowi

Presiden Jokowi diam-diam bertemu BJ Habibie dan Try Sutrisno di Istana Presiden.

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Sebelumnya Presiden Jokowi juga mengadakan pertemuan dengan mantan Wapres Try Sutrisno.

Pertemuan Presiden Jokowi dan BJ Habibie berlangsung sekitar dua jam mulai sekitar pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Tidak ada keterangan pers usai pertemuan dua tokoh nasional itu. Pertemuan berlangsung tertutup dan tidak diketahui apa yang dibicarakan.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi membenarkan adanya pertemuan antara Presiden dengan Try Sutrisno dan BJ Habibie. Tapi Johan yang mudah memberikan keterangan kepada media kali ini minim bicara.

“Dua orang ini adalah tokoh bangsa yang perlu juga bersilaturahmi, audiensi dengan Presiden,” kata Johan Budi menjawab pertanyaan wartawan.

Menurut Johan, Presiden ingin berdiskusi dengan keduanya untuk mendapatkan masukan mengenai isu-isu kebangsaan.

Sebelum bertemu Habibie, Jokowi mengadakan pertemuan dengan Try Sutrisno. Tapi pertemuan dengan mantan wakil presiden ini tidak berlangsung lama, hanya berkisar 30 menit. Tidak ada keterangan kepada wartawan dalam pertemuan sekitar pukul 09.30 itu. (pkn/mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kantor Kementerian Sosial Terbakar

Depokrayanews.com- Kantor Kementerian Sosial (Kemensos) di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, terbakar pada Senin 21 ...