Prihatin Melihat Siswa MTsN Belajar di Lantai, DMC Kumpulkan Dana

Sebarkan :

 
Puluhan siswa MTsN Kota Depok terpaksa belajar di lantai karena tidak ada kursi dan meja belajar.

Puluhan siswa MTsN Kota Depok terpaksa belajar di lantai karena tidak ada kursi dan meja belajar.

Depokrayanews.com- Prihatin melihat puluhan siswa MTsN Kota Depok belajar di lantai, Depok Media Center (DMC) menjadi inisiator pengumpulan dana untuk membeli kursi dan meja.

Aksi DMC Peduli itu mendapat respon positif dari berbagai pihak, mulai dari wartawan, pengusaha sampai pejabat Pemkot Depok.

“Alhamdulilah sampai hari ini sudah terkumpul dana untuk 20 kursi dan meja,” kata Rusdy, Pembina DMC, Jumat (18/8/2017).

Melihat respon positif dari masyarakat, Rusdy optimis bisa mengumpulkan dana untuk menyediakan 60 kursi dan meja

“Insya Allah, kekurangan meja dan kursi bisa kita penuhi dan Senin (21/8/2017) sudah tidak ada lagi siswa yang belajar di lantai,” kata Rusdy.

Menurut Rusdy, banyak pihak merasa miris dan menilai sangat ironis di kota religius itu, justru sekolah agama kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Depok yang dipimpin seorang kiai.

Tim DMC Peduli Jumat berkunjung ke MTsN untuk melihat perkembangan sekolah itu, Mereka disambut Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN Depok, Abdul Muhyi beserta guru dan staf perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Depok.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian DMC membantu penyediaan meja dan kursi untuk kenyamanan proses belajar mengajar para siswa,” kata Abdul Muhyi. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...