by

Prodia Buka Gerai ke-73 di Kota Depok

Walikota Depok meresmikan Prodia yang merupakan cabang ke-73.

DepokRayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meresmikan laboratorium serta klinik kesehatan Prodia di Jalan Margonda Raya No. 238 AB, Kemiri Muka, Depok, Selasa (14/5/2019). ”Ini merupakan gerai Prodia yang ke-73,” kata Direktur Utama Prodia, Dewi Muliaty saat memberikan sambutan pada acara peresmian.

Menurut Dewi, saat ini Prodia mempunyai 700 jenis tes pemeriksaan kesehatan secara mandiri. ”Dengan semakin banyaknya jenis pemeriksaan, Prodia akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kota Depok,” kata dia.

Sementara , Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, letak Kota Depok sangat strategis dan memiliki potensi ekonomi yang sangat tinggi yang langsung berbatasan dengan Kota Jakarta. Dengan jumlah penduduk tahun 2017 sebanyak 2.254.513 jiwa, Depok mempunyai Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Polri. “Kemudian ada 18 Rumah Sakit Swasta dan 35 Puskesmas,” kata Idris.

Dengan hadirnya Prodia, maka masyarakat Kota Depok akan mendapatkan pelayanan kesehatan yang semakin baik, terutama untuk fasilitas General Medical Check Up, rontgen, EKG, USG, dan layanan laboratorium. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *