by

Profil dan Biodata Erina Gudono, Pacar Baru Kaesang Pangarep

DEPOKRAYANEWS.COM- Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikabarkan tengah dekat dengan Finalis Miss Indonesia 2022, Erina Gudono.

Kabar kedekatan Erina dan Kaesang diketahui publik setelah Kaesang Pangarep menggandeng Erina Gudono di Stadion Manahan Solo saat menyaksikan Piala Presiden 2022.

Bahkan, dalam sebuah video yang diunggah akun gosip di Instagram, Kaesang sudah mengajak Erina untuk bertemu keluarganya saat liburan di Bali.

Unggahan di Instagram itu mendapat reaksi luar biasa dari nitizen. Banyak yang mendukung hubungan mereka. Sebab, selain cantik dan berprestasi, ternyata keluarga Erina Gudono bukan orang sembarangan.

Erina Gudono adalah Puteri Indonesia DIY 2022. Dia kerap mendapatkan beasiswa dan tak kalah aktif dari Felicia serta Nadya, dua mantan pacara Kaesang.

Erina mendapat beasiswa dari Bank Indonesia lewat program Generasi Baru Indonesia atau GenBI. Ia juga meraih beasiswa dari XL Future Leaders, Astra, YLI serta Showa Women’s University, Tokyo.

Erina dibesarkan oleh sosok sang ibu yang sangat mandiri, karena ayahnya, Profesor Gudono, Guru Besar UGM itu meninggal dunia setelah keluarga ini menetap di Amerika Serikat. Profesor Gudono adalah mantan pejabat BPK.

Belajar dari sang ayah, Erina tumbuh menjadi gadis yang mandiri. Lahir di Amerika Serikat, Erina dibesarkan oleh keluarga yang sejak dulu berpendidikan.

Hal itu diceritakan secara langsung oleh Erina dalam obrolan bersama rekannya, Firman Putra Suaka.

“Aku lahir di USA, karena dulu orang tua tinggal di situ,” kata dia.

Berikut Profil dan biodata Erina Gudono:

Nama Lengkap: Erina Sofia Gudono

Tempat dan Tanggal Lahir: Philadelphia, 11 Desember 1996.

Pendidikan: Universitas Gadjah Mada (UGM) Manajemen keuangan (S1)

Universitas Colombia, Administrasi Publik (S2)

Instagram: @erinagudono

Prestasi:
1. Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation.

2. Juara 1 kompetisi bisnis projek di Tokyo, Japan,

3. Juara 1 penulisan esai to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference.

Pekerjaan: Finance Analyst di international investment bank.

Selain aktif menjalankan tugasnya sebagai Puteri Indonesia Yogyakarta 2022, Erina Gudono juga terlibat dalam aktivitas sosial dan pendidikan.

Hal itu dibuktikan Erino Gudono yang kini tengah menjalin bekerja sama dengan @takesbook @sekolahmarginal, dan @harapanfian.

Program kerjasama yang dijalankan Erina Gudono antara lain memberikan pelatihan kewirausahaan bagi perempuan, donasi buku, bantuan kejar paket ABC, advokasi untuk anak jalanan, dan lainnya.

Selain cantik dan pintar, Erina Gudono juga hobi memasak.

Erina Gudona kerap mengunggah aktifitasnya di akun Instagramnya, @erinagudono.(and/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed