by

PSI Pasang Billboard dan Spanduknya di Depok, Gibran: Saya yang Supply Foto-fotonya

DEPOKRAYANEWS.COM- Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep menanggapi santai ketika ditanya billboard dan spanduknya terpajang di beberapa tempat di Kota Depok. Billboard itu bertuliskan ‘PSI Menang, Walikota Kaesang’. Pemasangan billboard dan spanduk itu ternyata atas sepengetahuan Kaesang.

Bahkan Kaesang mengaku dirinya yang memberi foto ke PSI untuk gambar di billboard dan spanduk tersebut. “Itu yang ngasih gambarnya (billboard PSI Depok) saya kok. Saya ke mal ini juga dalam rangka kampanye,” kata Kaesang ketika ditemui di Solo Paragon Mal, Minggu 4 Juni 2023.

Disinggung keseriusan daerah mana yang dituju jika maju Pilkada, Kaesang mengaku Solo dan Sleman boleh. Dia menegaskan jika melakukan sesuatu akan all out. “Solo (Pilkada 2024). Sleman juga boleh. Saya melakukan sesuatu all out,” tegas dia.

Terkait parpol mana yang sudah mendekati dirinya untuk maju Pilkada, Kaesang mengaku belum ada. “Semua parpol ndak mau sama saya. Itu (PSI baliho) saya supply foto-fotonya. Saya dah bilang saya all out,” katanya.

Soal apakah Kaesang akan mengikuti jejak Gibran masuk PDIP, ia belum memutuskan. “Soal itu (masuk PDIP) lihat nanti. Dia (Gibran) bersaingnya sama saya kok (Pilkada Solo),” kata Kaesang dengan tenang.

Seperti diberitakan, DPD PSI Kota Depok memasang billboard dan spanduk Kaesang di Jalan Margonda, Kota Depok. Bahkan sejak beberapa hari terakhir billboard Kaesang juga terpasang di Jalan Raya Mukhtar Sawangan. Kedua jalan ini merupakan jalan nasional, jalur utama di Kota Depok.

Sedangkan spanduk Gibran sudah terpasan di mana-mana, hampir di seluruh wilayah Kota Depok. Selain foto Gibran, di spanduk itu ada juga foto pengurus DPP PSI.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra mengatakan, dukungannya terhadap Gibran merupakan respons dari keinginan Warga Kota Depok yang sudah merasa bosan dengan kondisi yang ada di Depok sejak 20 tahun terakhir. (ris/kps/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *