by

Puan Maharani: Kaesang Boleh Juga Maju di Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Pemerintahan, Puan Maharani menyebut Kaesang Pangarep boleh juga maju di Pilkada Kota Depok pada 2024 mendatang

“Mas Kaesang boleh juga ya di Depok. Nanti PDI Perjuangan pertimbangkan, kan Pilkadanya masih 2024,” kata Puan Maharani di sela-sela Rakernas PDIP, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2023.

Puan mengaku akan menanyakan hal itu langsung kepada Kaesang Pangarep. ”Saya tanya Mas Kaesang, berminat atau enggak masuk PDI Perjuangan,” kata dia.

Dukungan terhadap Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Kota Depok terus menguat dalam beberapa waktu terakhir terutama setelah billboardnya terpasang di beberapa titik di jalan utama Kota Depok, seperti Jalan Raya Margonda dan Jalan Raya Mukhtar Sawangan.

Sedangkan spanduk bertuliskan “PSI MENANG, WALIKOTA KAESANG” sudah terpasang hampir merata di seluruh wilayah Kota Depok. Pemasangan billboard dan spanduk itu atas persetujuan Kaesang, karena foto-foto yang dipasang berasal dari Kaesang sendiri. “Iya dukung (PSI), fotonya (baliho) juga dari saya. Kemarin saya sudah suplai foto-foto saya,” kata Kaesang. (mad/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *