Angin Puting Beliung di Depok, 1 Mobil tertimpa Pohon

Sebarkan :

 
Angin puting beliung melanda Depok. Ada mobil tertimpa pohon tumbang.

Angin puting beliung melanda Depok. Ada mobil tertimpa pohon tumbang.

Depokrayanews.com- Hujan lebat disertai angin puting beliung melanda sejumlah wilayah di Kota Depok, Kamis (8/9/2016) sekitar pukul 16.3 1-!.

Di kawasan Tanah Baru, misalnya, dekat perempatan Tugu sejumlah pohon tumbang. Masyarakat yang sedang berada di kawasan itu berlarian mencari tempat yang aman.

Angin kencang terus menggoyoang pohon-pohon yang ada di kiri kanan jalan. Bahkan sebuah pohon tumpang dekat perempatan tugu menimpa sebuah mobil Hyundai H-1 warna putih yang sedang melintas. Bagian belakang mobil ringsek. Pohon itu patah tepat di bagian tengah.

Karena peristiwa itu, lalulintas macet di kedua arah. Bagian pohon yang patah menutupi seluruh jalan.

Belum ada kabar apakah peristiwa angin punting beliung itu menelan korban jiwa atau tidak. Yang pasti masyarakat di kawasan Tanah Baru sangat ketakutan.”Belum pernah ada angin kencang seperti ini,” kata Amri, salah seorang pedagang rokok di kawasan itu. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...