by

Putra Berjanji akan Membangun Kebersamaan dengan Anggota Dewan

Pimpinan DPRD Kota Depok bersama Walikota Depok.

DepokRayanews.com- T.M. Yusufsyah Putra yang ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Depok periode 2019-2024 mengatakan apa yang diamanahkan kepada dirinya merupakan taktir dari Allah Swt dan amanah dari DPP PKS.

“Sebagai anggota baru di lingkungan legislatif saya berharap bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Sebagai wakil rakyat, tentu saya ingin membangun sinergi, lebih guyub, solid, dan menjalankan tupoksi yang ada,” kata Putra yang juga Sekretaris DPP PKS Kota Depok.

Menurut Putra, dia akan segera melakukan koordinasi dengan Sekwan dan tiga orang pimpinan dewan lainnya. ”Tentu mekanisme cara berkomunikasi harus dibangun. Awal gebrakan koordinasi dengan pimpinan lain, dan melanjutkan PR. Kita akan lihat nanti seperti apa,” kata Putra yang juga Sekjen KONI Kota Depok itu, Selasa (10/9/2019)

Putra berjanji akan membangun sinergitas dengan anggota DPRD lainnya. Yakni membangun kebersamaan. Di DPRD Kota Depok saat ini ada tujuh fraksi yakni Fraksi PKS, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Gerindra, Fraksi Golkar, Fraksi PAN, dan gabungan dua Fraksi PKB dan PSI, serta Fraksi PPP dengan Demokrat.

“Ini amanah yang luar biasa bebannya, dan harus bersinergi. Semoga lima tahun ke depan dapat melewati ujian dengan baik. Kalau boleh memilih saya harus belajar dulu,” kata dia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *