by

Putri Candrawathi: Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti Ini, Titip Anak-anak Saya

DEPOKRAYANEWS.COM- Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri pada Jumat 30 September 2022.

Tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir Joshua itu mengaku ikhlas ditahan Polri.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini,” kata Putri saat akan dibawa ke Rutan Bareskrim, Jumat 30 September 2022.

Kemudian Putri mengatakan dirinya menitipkan anak-anaknya. Dia berharap anak-anaknya tetap mengejar cita-cita. “Saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” kata Putri sambil menangis.

Putri tampak memakai baju tahanan berwarna oranye. Dia tampak didampingi pengacaranya, yakni Febri Diansyah dan Arman Hanis.

Sebelumnya, Polri memutuskan menahan Putri Candrawathi. Polri menyatakan Putri Candrawathi dalam keadaan sehat.

“Terkait kondisi jasmani dan psikologi saudari PC dalam keadaan baik,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada wartawan, Jumat 30 September 2022.

Sigit mengatakan Putri ditahan di rutan Mabes Polri. Penahanan dilakukan untuk mempermudah penyerahan tersangka ke Kejaksaan Agung.

“Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas, tahap dua hari ini saudari PC kita nyatakan ditahan di Rutan Mabes Polri,” kata Listyo.

Putri Candrawathi merupakan salah satu dari lima tersangka pembunuhan Yosua. Empat tersangka lain itu ialah Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf, Bripka Ricky Rizal dan Bharada Eliezer. Keempat tersangka itu telah ditahan lebih dulu. (ris/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *