by

Qonita Lutfiyah Berharap PPP Memberi Manfaat Terus bagi Masyarakat

DEPOKRAYANEWS.COM- Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok Qonita Luthfiyah berharap PPP bisa memberikan manfaat terus bagi masyarakat

”Lebih baik gerimis sepanjang masa yang menyirami, menyuburkan, meneduhkan. Artinya apa yang dilakukan PPP bermanfaat terus menerus bagi masyarakat. Manfaatnya panjang, tidak sekedar gebyar sekali setelah itu dilupakan,” kata Qonita ketika menghadiri peresmian pavling block Kelompok Tani Angsana BSI 2, RW 12, Pengasinan, Sawangan Depok, Minggu 9 Januari 2022.Hadir pula Ketua DPC PPP Depok Mazhab.

Menurut Qonita, sebagai partai berbasis Islam, pihaknya tidak mau menabur berjanji. Karena janji itu utang. Yang terpenting adalah bagaimana bisa berbuat. ”Lebih baik tidak banyak janji. Tapi rutin dan terus menerus manfaat ketimbang banyak janji tapi setelah itu habis dan terlupakan,”kata dia.

Menurut Qonita kerja politik yang dilakukannya merupakan bagian dari bagaimana PPP bersinergi dengan masyarakat. Sinergi ini diharapkan bisa mengena di masyarakat sehingga masyarakat mencintai PPP dan menjadikan PPP rumah mereka. “Kalau kita rajin berbuat terus menerus masyarakat akan semakin dekat,” kata Qonita.

Hal ini juga dilakukan Qonita di RW 12 khususnya dan BSI 2 Pengasinan Sawangan umumnya. Masyarakat merasakan sekali manfaat hadirnya anggota DPRD Depok Qonita Luthfiyah di daerahnya. Di RW 12, Pengasinan, Sawangan Depok, bahkan Qonita rela mengeluarkan dana pribadi untuk kepentingan warga.

Ketua RW 12 Pengasinan Budi Marsafli mengatakan warganya mengapresiasi dan berterima kasih atas aspirasi pribadi Qonita, sehingga pembangunan paving block kelompok pertanian terpadu ini telah rampung dan bisa dinikmati oleh masyarkat.

“Masyarakat kami sangat senang dengan dibangunnya paving block ini, karena kami mengajukan tanpa menggunakan proposal dan terealisasi,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *