by

Qonita: PPP Komit Memenangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

PPP Kota Depok komit mendukung Idris-Imam pada Pilkada Depok.

Depokrayanews.com- Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah menegaskan sampai saat ini PPP masih berkomitmen untuk memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Qonita menyebut partai berlambang Ka’bah itu terus melakukan kampanye ke sejumlah wilayah. Pada Selasa 29 September 2020 misalnya, PPP melakukan kampanye ke sejumlah wilayah di Kecamatan Cipayung, dimulai dari wilayah Cipayung Jaya, Bojong Pondok Terong (Boponter) hingga menyasar wilaya Kampung Benda dekat TPA Cipayung.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kami tetap komitmen menjaga dan mengawal kemenangan pasangan Idris-Imam,” kata Qonita di Cipayung, Kota Depok, Selasa 29 September 2020.

Putri Kiai Sukron Makmun itu kemudian menjelaskan alasan mengsung Idris-Imam sebagai Waliota dan Wakil Walikota Depok.

Pertama, kata dia, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono adalah dua sosok yang pantas disebut Alim Ulama. “Beliau berdua adalah hamba yang menjaga ibadahnya. Itu menjadi tolok ukur utama dalam mencari kriteria seorang pemimpin,” kata Qonita.

Kedua, selama 5 tahun kepemimpinan Idris di Kota Depok, janji kampanyenya sudah hampir semua terealisasi. Qonita berharap masyarakat tidak mudah terpengaruh dan terpancing dengan isue-isue yang tidak penting.

“Yang terpenting, coba kita lebih leluasa berfikir bagaimana kampanye itu dilakukan, sudah tentu kita lebih mengedepankan politik adu gagasan, dan jaga sikap karena kita komitmen melakukan politik santun,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *