by

Raffi Ahmad Berduka, Mami Popon Meninggal Menjelang Pergantian Tahun

DEPOKRAYANEWS.COM- Kabar duka datang dari artis beken Raffi Ahmad. dirundung duka saat akhir pergantian tahun. Nenek Raffi yakni, Mami Popon, meninggal dunia menjelang pergantian tahun, pada Sabtu 31 Desember 2022 pukul 16.01 WIB dalam usia 88 tahun.

“Innalillahi waina ilaihi raajiun.. Tlelah meninggal dunia Pukul 16.01 pada hari ini Sabtu 31 Desember 2022, Neneku Tercinta Ibu Hanifah binti Darma (mamih popon),” kata Raffi Ahmad dalam postingan Instagram pribadinya, Sabtu 31 Desember 2022.

Dalam postingan itu, Raffi memperlihatkan foto tengah memeluk Mami Popon. Raffi juga mendoakan agar segala dosa dari sang nenek semasa hidupnya dimaafkan dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Semoga Allah ampunin sgala dosa dan khilafnya,” tulis Raffi.

Rencananya, jenazah dari Mami Popon akan dimakamkan pada Minggu 1 Januari 2023 di Bandung, Jawa Barat.

“Insyallah Di Makam-kan besok di Bandung … Mohon dimaafian bilamana Mamih/Neneku ada salah ya,” tulisnya.

Sementara Raffi tetap bekerja saat malam tahun baru meski diterpa duka. “Dia tetap syuting dulu karena kan pemakaman besok. Rangkaian jenazah mungkin dari waktu Subuh akan beriringan ke Bandung,” kata Prio, manager Raffi,

Mami Popon dirawat di Jakarta, Raffi Ahmad selalu menjenguk sang nenek. Beberapa waktu lalu, demi Mami Popon senang, Raffi Ahmad mempertemukannya dengan Arya Saloka.

Mami Popon diketahui sudah keluar masuk rumah sakit. Amy Qanita sempat menjelaskan soal kondisi Mami Popon yang mengalami stroke. Mami Popon harus menggunakan alat bantu selang untuk makan dan minum karena tenggorokannya mulai tidak berfungsi. (ril/mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *