by

Raffi Ahmad Suntik Rp 35,6 Miliar ke Kelompok Usaha Milik Erick Thohir

DEPOKRAYANEWS.COM- PT RANS Entertainment Indonesia, perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi investor baru aplikasi konten audio milik PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) atau NOICE. Kedua perusahaan itu pun bersepakat untuk memproduksi konten audio.

NOICE sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi audio streaming di bawah naungan PT Mahaka Digital Inovasi (MDI) milik Menteri BUMN Erick Thohir.

Direktur Keuangan MARI Natalina Sindhikara membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan kini RANS Entertainment memiliki NOICE secara tidak langsung.

“Iya benar PT RANS Entertainment Indonesia memiliki NOICE secara tidak langsung,” kata dia, seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efex Indonesia, Rabu 16 Februari 2022.

RANS Entertainment tercatat telah melakukan penyetoran modal senilai US$2,5 juta atau sekitar Rp 35,66 miliar (kuras Rp14.266 per dolar) kepada NOICE.

Natalina mengatakan tambahan setoran modal dari RANS Entertainmen itu akan dipergunakan untuk pengembangan usaha NOICE dari sisi content dan teknologi.

Sebab, NOICE masih dalam tahap pengembangan usaha, untuk itu pada saat ini konsentrasi dari Perseroan adalah untuk meningkatkan indikator operasional dari pengguna aplikasi NOICE.

Meski perusahaan milik Raffi tersebut telah menjadi pemegang saham, ia menyebut MARI tetap menjadi pemegang saham pengendali dengan porsi kepemilikan saham sebesar 45,08 persen. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *