by

Rahma Azhari Menikah dengan Aktor Hollywood Paris Chong secara Islam

Rahma Azhari dan Paris Chong

Depokrayanews.com- Artis Rahma Azhari diam-diam telah menikah dengan aktor Hollywood bernama Paris Chong. Pernikahan mereka berlangsung di Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

Menurut Sarah Azhari, adiknya itu lebih dulu menikah secara Islam di Jakarta pada 2019.

“Ijab kabul sudah tahun lalu. Cuman bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat,” kata Sarah Azhari dihubungi, Sabtu 18 April 2020.

Menurut Sarah, peresmian pernikahan Rahma dan Paris di Amerika dilakukan secara sederhana. Acara cuma dihadiri keluarga masing-masing.

“Cuman sederhana peresmian pernikahannya. Yang hadir ya orang tua mempelai pria dan kami (saudara kandung Rahma) yang mendampingi,” kata Sarah.

Sebelumnya Rahma Azhari membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan Paris Instagramnya.

Dalam caption fotonya tertulis pernikahan mereka digelar pada 11 Maret 2020, sebelum Amerika berlakukan lockdown guna memutus rantai virus corona (Covid-19).

Pernikahan kedua adik Ayu Azhari ini digelar di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California.

Ini memang pernikahan kedua buat Rahma Azhari. Sebelumnya pada 2003, dia menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfay Raug Diah. Pernikahan mereka dapat ujian. Hingga akhirnya, Rahma dan Alfay resmi bercerai pada 13 Februari 2008. (ant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *