by

Raih Anugerah KORPRI Award 2021, Sekda: Ini Persembahkan Buat Semua ASN Depok

Depokrayanews.com- Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok Supian Suri menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 kategori kepengurusan dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

Anugerah Korpri Award kategori kepengurusan berhasil diraih karena Korpri Depok memiliki sejumlah program inovasi yang dinilai baik oleh Korpri Nasional. Di antaranya, Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d’Co Mart), yang dinilai dapat menyejahterakan anggota KORPRI Depok.

“Penghargaan ini untuk dewan pengurus KORPRI Kota Depok, khususnya bagi semua ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” kata Supian Suri yang juga Sekretaris Daerah Kota Depok, usai menerima Anugerah Korpri Award Tahun 2021 di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Jakarta, Senin 29 November 2021.

Menurut Supian Suri, KORPRI Depok juga mempunyai klub bola. Ada pula podcast KORPRI. Di podcast ini, narasumber yang dihadirkan merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok.

Para ASN yang diundang di dalam podcast KORPRI diminta membagikan hal-hal inspiratif dan kisah-kisah yang menarik. Podcast ini dapat dilihat atau ditonton di chanel youtube Ide Podcast KORPRI Depok.

Supian menyebut pihaknya juga sedang menggagas Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk KORPRI Kota Depok. Inovasi-inovasi itu yang diapresiasi oleh KORPRI Nasional.

Ke depan pihaknya juga akan membuat komunitas-komunitas berbasis KORPRI. Dari mulai seni, budaya, olahraga dan lain sebagainya.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kepala Perangkat Daerah dan pengurus KORPRI Depok atas dukungannya selama ini,” kata Supian Suri. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *