by

Rakornas Dan Seminar BKNDl Se Indonesia dengan Tema ‘Refleksi 100 Hari Kabinet Kerja Indonesia II’

Rakornas Dan Seminar BKNDI di Hotel Graha Cempaka

Depokrayanews.com,JAKARTA –  Badan Komunikasi Nasional Desa (BKND) Se Indonesia gelar Rapat koordinasi Nasional dengan tema ‘Refleksi 100 Hari Kabinet Kerja Indonesia II’ berlangsung di Grand Cempaka Jalan Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kamis, (27/02/2020).

Hadir dalam pembukaan BKND Se Indonesia antara lain instansi Polri, TNI, para Kades Se Indonesia, Dewan Kota, Ketua Forum Santri, dan para anggota jajaran BKND Se Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Badan Komunikasi Nasional Desa Se Indonesia Isra A. Sanaky, S, Hi, MH pada kesempatan yang sama mengatakan,” Badan Komunikasi Nasional Desa (BKND) Se Indonesia di gelar untuk bersilaturahmi juga bersinergi. BKND ini adalah sebuah organisasi yang bermitra dengan pemerintah guna mewujudkan Nawacita, karena dalam hal ini tentunya pemerintah mempunyai keterbatasan dan Badan Komunikasi Nasional Desa hadir untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Indonesia,” ujarnya kepada wartawan. Kamis, (27/02/2020).

Lanjut Isra memaparkan, pengelokasian dana desa itu banyak yang tidak tepat sasaran karena ada desa yang sudah maju diberikan dan ada juga desa yang belum maju diberikan dengan rincian anggaran yang sama.

“Sistem dibawah terlalu lemah sering Kepala Desa (Kades) di tangkap, seharusnya Kades diberikan pengetahuan, managemen, dan pelatihan,” imbuhnya.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Badan Komunikasi Nasional Desa Se Indonesia Isra A. Sanaky, S, Hi, MH berharap kepada para Kepala Desa (Kades) tidak perlu untuk membangun desanya. (Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed