Ramah Keluarga menjadi Tema Besar HUT ke-18 Kota Depok

Sebarkan :

 
HUT 18 Kota Depok mengusung tema besar Ramah Keluarga

HUT 18 Kota Depok mengusung tema besar Ramah Keluarga

Depokrayanews.com- Kota Depok akan memasuki usianya ke 18 pada 27 April 2017 mendatang.

Ketua Panitia HUT ke 18 Kota Depok, Sri Utomo

Ketua Panitia HUT ke 18 Kota Depok, Sri Utomo

Panitia sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Depok, termasuk menetapkan logo dengan simbolisasi Ramah Keluarga sebagai tema besar hari ulangtahun.

Logo dengan kombinasi warna kuning, hijau, merah dan biru itu memiliki arti ramah keluarga yang bertujuan, agar masyarakat yang tinggal di Kota Depok nyaman dengan fondasi rumah tangga yang kuat serta harmonis.

“Dengan Depok ramah keluarga, kami berharap orang yang tinggal di Depok, baik istri, suami dan anak terlindungi di dalam sebuah rumah tangga yang sejahtera dan harmonis,” kata Ketua Panitia HUT ke-18 Kota Depok Sri Utomo di Depok, Jumat (24/3/2017).

Menurut Sri, logo ini juga dimaksudkan agar saat perayaan HUT Kota Depok, seluruh masyarakat dapat mengajak keluarganya untuk bersama-sama turut serta menghadiri rangkaian hari jadi Kota Depok.

Untuk memeriahkan ulangtahun digelar berbagai kegiatan seperti talkshow Depok bersama tanpa narkoba, seminar penganekaragaman pangan, Festival Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tasyakuran, ziarah ke taman makam pahlawan, dan upacara.

Upacara akan dilaksanakan pada 27 April yang kemudian dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama. Kemudian pada 29 April digelar Karnaval Depok 2017 yang dilanjutkan dengan acara makan gratis di halaman Balaikota Depok. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...