Rapimda Partai Golkar Sepakat Mengusung Dedi Mulyadi Calon Gubernur Jabar

Sebarkan :

 
Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jabar calon kuat Gubernur Jabar.

Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jabar calon kuat Gubernur Jabar.

Depokrayanews.com- Rapat pimpinan daerah (Rapimda) Partai Golkar Jawa Barat, Rabu (26/4/2017) malam akhirnya memutuskan untuk mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernu Jabar pada Pilkada 2018.

Hasil keputusan rapat yang dihadiri seluruh pengurus Golkar dari tingkat desa, kecamatan dan kabupaten itu dibacakan secara bulat oleh masing-masing pimpinan DPD tingkat II.

Sejumlah petinggi DPP Golkar hadir pada Rapimda yang diselenggarakan di Hotel Resinda, Karawang itu. Yakni Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

“Hasilnya sudah bulat. Seluruh DPD II sepakat mengusung Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar,” kata Ketua Dewan Pakar, Agung Laksono, kepada wartawan, Rabu (26/4/2017) malam.

Keputusan Rapimda itu akan segera dibawa ke tingkat DPP untuk dibahas lebih lanjut. Setelah pembahasan, DPP akan mengeluarkan surat keputusan.

Agung berharap, elektabilitas Dedi Mulyadi mampu mengantarkan Golkar memenangi Pilgub Jabar. Selain itu, pihaknya meminta supaya Dedi semakin memaksimalkan kedekatannya dengan masyarakat Jabar. 

“Meskipun suara DPD II sudah bulat, mengusung Dedi, kita tetap di internal ada survei juga. Kita akan lihat siapa yang elektabilitasnya tinggi,” kata Agung.  (rol/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gatot Nurmantyo Dihadang Dandim Ketika Masuk TMP Kalibata

Depokrayanews.com- Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sempat diprotes oleh sekelompok ...