by

Ratu Meta Mengaku Pernah Dilabrak Istri Siri Eddy Faisal

Ratu Meta mengaku pernah dilabrak istri siri suaminya, Eddy Faisal.

DepokRayanews.com- Penyanyi dangdut Ratu Meta mengungkapkan fakta baru terkait prahara rumah tangganya dengan sang suami, Eddy Faisal. Ratu mengaku sempat dilabrak istri siri Eddy Faisal.

“Pas aku mau nikah, resepsi seminggu sebelum itu saya dapat pesan dari perempuan nikah siri ini. Ternyata si perempuan ini kenal sama saya. WhatsApp dong, ‘kamu rebut suami saya’, ‘suami kamu siapa?’ terus itu fotonya dan tersebar sampai ke penyanyi dangdut,” kata Ratu Meta di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Menurut Ratu Meta, sebelum menikah, Eddy mengaku pernah menikah dua kali. Dia tidak ngeh bahwa Eddy Faisal pernah menikah secara siri. Eddy Faisal adalah seorang pengusaha muda berkantor di Jakarta dan Depok.

“Kenapa sih harus bawa-bawa sumpah demi Allah di Pengadilan Agama, dia itu nikah cuma dua kali. Ya mana ada nikah siri di pengadilan agama, nggak ada kan. Dugaan saya aja nih, dia masih jalan sama nikah siri itu, cek aja,” kata dia.

Meski dibohongi, Ratu Meta pilih tak bongkar aib Eddy setelah 3 bulan nikah. Dia pun enggan mengorek informasi soal masa lalu suaminya.

“Pernah, tapi ya kalo aib suami itu saya nggak mau ngomong ya. Ya udah deh itu masa lalu kamu. Saya percaya aja dari awal, saya tanya ini itu suami bilang sudah tidak ada masalah,” katanya.

Kecewa dibohongi sejak awal menikah Ratu Meta akhirnya putuskan menggugat cerai.

“Ternyata jawaban dari Allah saya diberikan hal yang saya tidak terima, belum ikhlas, tapi apa daya saya sudah berusaha. Ini yang terbaik buat saya untuk keluarga dan saya nggak mau dibohongin terus sama suami,” kata dia. (mad/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *