by

Ratu Tisha Destria Mundur dari Sekjen PSSI

Ratu Tisha Destria

Depokrayanews.com- Ratu Tisha Destria menyatakan mundur jabatannya sebagai sekretaris jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Senin 13 April 2020.

Pernyataan resmi itu disampaikan Tisha melalui akun instagram pribadinya. Dalam unggahan suara itu, Tisha menyatakan sudah mengirim surat pengunduran dirinya secara resmi kepada PSSI.

Sejak 17 Juli 2017 Tisha diangkat sebagai Sekjen PSSI pada kepengurusan Edi Rahmayadi. Tisha mengaku bersyukur dan bangga bisa mempunyai kesempatan untuk melakukan banyak hal dalam upaya membangun kembali sepak bola Indonesia bersama jajaran PSSI. Hingga yang terbaru, Indonesia resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

“Sebuah kebanggaan yang tak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus dan anggota PSSI, juga stakeholder sepak bola,” kata Tisha, Senin 13 April 2020.

Dalam pesan suara tersebut, dia menyampaikan agar jangan pernah berhentu untuk mendukung sepak bola Indonesia. Menurutnya akan selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada saat yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yang tidak pernah berhenti berusaha.

“Pada suatu kesempatan dengan para sahabat saya pernah berkata; hati saya kalau dibelah isinya hanya sepak bola,” ungkap Tisha.

“I have loved you for a thousand years, and I will love you for a thousand more (Saya telah mencintaimu (sepak bola) selama ratusan tahun, dan saya akan mencintaimu ratusan tahun kemudian,” kata Tisha menyitir bait lirik lagu A Thousand Years milik Christina Perri. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed