by

Ratusan Emak-emak Depok Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok secara terbuka mendeklarasikan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang

“Kami yakin beliau mampu memberikan perubahan dan kemajuan bagi Indonesia ke depan,” kata Koordinator Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok, Sri Yusnita dalam keterangannya di Depok, Rabu 9 Maret 2022.

Menurut Sri Yusnita, deklarasi itu bertujuan untuk menemukan sosok putra bangsa yang mampu memberikan perubahan dan kemajuan bagi Indonesia.

Meski masyarakat disuguhkan dengan banyak calon Presiden, emak-emak itu menilai belum ada sosok pemimpin yang memiliki pengetahuan dan pemahaman kebangsaan seperti Muhaimin Iskandar. Pengetahuan agamanya sangat baik dan benar.

“Karena itulah kami yang tergabung dalam Majelis Taklim Ibu-Ibu Kota Depok mendeklarasikan dukungan dan bertekad memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden RI Tahun 2024,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *